Friday, 1 June 2018

Review Asus ZenBook Flip yang Bisa Banyak Mode



Asus ZenBook Flip - Asus merupakan salah satu brand notebook Indonesia no 1 tahun 2013 - 2016 dan menjadi salah satu pemenang Good Designn Award pada tahun 2016. Asus sangat mempengaruhi sekali tentang perkembangan teknologi khususnya pengguna notebook dan laptop. Saat ini, Asus juga sudah memiliki berbagai macam jenis laptop serta notebook yang menjadi andalan. 

Salah satunya adalah ZenBook Flip. Ini merupakan salah satu yang saya suka diantara berbagai produk yang Asus keluarkan. Produk ini sangat nyaman sekali, dan hampir menyerupai sebuah tablet, karena layarnya yang memiliki fleksibelitas sekitar 360'. 

Selain layarnya yang menjadikan produk ini unik, ternyata ZenBook ini menjadi pilihan bagi para mahasiswa dan pekerja kantoran. Dengan memiliki desain yang tetep kece serta ringan, maka produk ini banyak digandrumi kaum-kaum muda.

Review Asus ZenBook Flip

Untuk masalah spesifikasi sih jangan ditanya lagi menurut saya. Soalnya Asus memberikan kualitas yang selalu membuat penggunanya dimanjakan. Contohnya Asus ZenBook S UX370UA

Spesifikasi yang diberikan:

Prosesor
Intel® Core™ i7 7500U Processor
Sistem Operasi
Windows 10 Home
Chipset
Integrated Intel® CPU
Memori
16 GB LPDDR3 2133MHz SDRAM Onboard Memory
Display
13.3" (16:9) LED backlit FHD (1920x1080) Anti-Glare 60Hz Touchscreen with 72% NTSC with 178˚ wide-viewing angle display
Storage
Solid State Drives: 512GB SATA3 SSD
Keyboard
Illuminated Chiclet Keyboard
Webcame
VGA Web Camera
Networking
Wi-Fi Integrated 802.11a/b/g/n/ac(2x2) Bluetooth Built-in Bluetooth V4.2
Interface
1 x Microphone-in/Headphone-out jack 2 x Type C USB3.0 (USB3.1 GEN1)
Audio
Harman kardon
Baterai
Battery
Adaptor Daya
Plug Type :ΓΈ4.5 (mm)
Output :
20 V DC, 2.25 A, 45 W
Input :
100 -240 V AC, 50/60 Hz universal
Dimensi
NB: 31.1 x 21.1 x 1.09 cm (WxDxH)
Berat
NB: 1.1 kg
Jaminan
2 tahun garansi hardware global. *berbeda di setiap Negara

Review Asus ZenBook Flip
Spesifikasi yang cukup fantastis bukan. Menurut saya, Asus merupakan salah satu yang menjadi pusat perhatian pengguna laptop dan notebook di Indonesia. Dengan spesifikasi yang mewah serta harga yang sesuai dengan kualitasnya. 

Tidak heran bahwa Asus menjadi idaman bagi Indonesia. Asus ZenBook merupakan salah satu contoh produk yang banyak diminati. Hingga memiliki predikat sebagai pemenang Good Design Award pada tahun 2016. Tentu itu membuktikan kredibiltas bahwa Asus siap bersaing di era modern ini.

Nah, buat kamu yang masih bingung untuk memilih laptop atau notebook apa yang cocok untuk kamu sekolah, kuliah ataupun bekerja. Saya hanya menyarankan kamu bisa membeli produk Asus, salah satunya Asus ZenBook flip. Selain nyaman, juga mudah untuk kamu bawa kemana-mana.

Apalagi untuk kamu yang duduk di bangku perkuliahan. Kemungkinan besar kamu selalu pergi keperpustakaan untuk mengerjakan tugas, tentunya kamu membutuhkan laptop atau notebook yang ringan untuk kamu bawa.

Produk ini juga tentu saja didukung dengan layar touch screen. Jadi kamu ga perlu repot tuh bawa mouse kemana pun kamu pergi. Ini memang dirancang untuk meminimalisir beban setiap pengguna. Dengan desain yang ramping, pasti akan membuat siapa saja nyaman.

Apabila kamu menggunakan produk ini, kamu dapat membuatnya hingga berbagai mode, seperti ini;
Review Asus ZenBook Flip




Waah, sangat menarik bukan. Apalagi kalau dipakai untuk nonton film dan bermain game, jadi lebih nyaman tentunya. Asus mengedepankan kepuasan pengguna, oleh sebab itu, mereka terus berusaha mengetahui apa yang pengguna inginkan atau harapkan.

Menurut saya, untuk kualitas visual yang diberikan sangatlah baik sekali. Nyatanya, tampilan yang dihasilkan oleh ZenBook ini sangatlah tajam, tapi tidak mencolok ke mata ya. Produk ini bisa menampilkan hingga QHD (3200x1800) resolusi setara 72% NTSC color gamut.

Dengan tingkat keterangan 350cd/m2, serta IPS display kualitas tinggi, membuat warna tampak lebih hidup dilayar dari setiap sudut. Kamu tidak akan ketinggalan sedikit adegan pun apabila menonton film dan bermain game dengan menggunakan ini.

Dalam faktanya, ternyata Asus Zenbook ini memiliki ketahanan yang sanggup bertahan hingga 12 jam. Artinya itu merupakan waktu yang bisa kamu habiskan berdua dengannya. 12 jam itu termasuk ketahanan yang kuat. Karena dalam beberapa kasus ada beberapa produk laptop atau notebook yang hanya kuat bertahan kurang dari 12 jam.

Untuk masalah ketebalan serta beban, Asus Zenbook ini memiliki ketipisan hanya 13.9mm, serta berat hanya 1,3kg. Produk yang dirancang khusus untuk kamu yang tidak mau kerepotan dan ribet. ZenBook flip memang menjadi pilihan pas.

Dari informasi yang saya baca baik itu langsung dari website  pcmag. Asus menempati urutan ke 5 dalam kategori Laptop 2017 secara overall oleh PCMAG Editor's Choice. Pcmag merilis informasi tersebut. 10 nama besar yang masuk kedalam kategori Laptop Editor's Choice PCMAG adalah sebagai berikut;


Dari grafik tersebut kita bisa melihat bahwa;
  1. Apple 9.1
  2. MSI 8.8
  3. Alienware 8.6
  4. Microsoft 8.6
  5. Asus 8.2
  6. Lenovo 8.1
  7. Acer 8.0
  8. Dell 8.0
  9. HP 7.8
  10. Toshiba 7.6

Sangat ketat bukan para perusahaan teknologi terbesar di dunia tersebut dalam membuat suatu produk. Walaupun tidak menjadi dari 3 terbesar. Asus pastinya akan selalu berusaha untuk terus meningkatkan serta memberikan pelayanan dan kualitas yang terbaik dari setiap waktu.

Untuk lebih mengetahui mengenai produk Asus, kamu bisa langsung mengunjungi website aslinya. Disana kamu akan menemukan berbagai macam informasi seputar semua produk asus, dari mulai hp, laptop, notebook dan sebagainya.


EmoticonEmoticon